Tugas Essay Charity Legion 2020

Manfaat Pelaksanaan Charity Online


Hari ini saya melaksanakan kegiatan charity online bertemakan lingkungan sebagai pelengkap tugas dari kegiatan Legion 2020. kegiatan yang saya lakukan ialah kegiatan sederhana berupa pembersihan lingkungan sekitar rumah dengan membersihkan beberapa sampah yang ada di lingkungan rumah saya. Kegiatan ini saya lakukan sebagai bentuk pembiasaan diri agar lebih peduli terhadap keadaan lingkungan sekitar kita karena saat setiap orang memiliki kepedulian terhadap lingkungan maka lingkungan pun akan terjaga. Setelah melaksanakan kegiatan tadi, saya merasa memiliki rasa empati lebih untuk terus berupaya menjaga kelestarian lingkungan sekitar karena itu merupakan tanggung jawab dari masing-masing manusia. Saya juga sadar bahwa ternyata saat lingkungan di sekitar saya tidak diperhatikan maka kenyamanan lingkungan pun akan menurun. Kegiatan pembiasaan seperti ini ternyata perlu dilakukan oleh setiap insan manusia dari yang skalanya paling kecil hingga skala besar agar memberikan efek yang  positif bagi keberlangsungan kehidupan di muka bumi ini. Oleh karenanya, kegiatan tadi mengajarkan saya untuk terus berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan sekitar demi masa depan bumi yang lebih lestari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas Pra Opening Legion

TUGAS OPENING LEGION